Thursday, September 16, 2004

Yuke AFI Kunjungi Atlet Lampung


PALEMBANG - Siang kemarin suasana di kompleks perumahan atlet Lampung di Jakabaring tampak berbeda, hal itu disebabkan oleh kedatangan bintang Akademi Fantasi Indosiar 3, Yuke Elvandari. Kedatangan bintang AFI asal Lampung tersebut langsung disambut meriah oleh para matlet yang memang kebetulan sedang makan siang. Dengan ramah, Yuke meladeni para atlet tersebut, dari meminta foto bersama hingga tanda tangan.

 "Aku ke sini memang ingin memberikan dukungan dan semangat kepada atlet Lampung yang berjuang di PON Palembang. Sekaligus saya juga ingin mencucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepada saya," ujarnya kepada radar.

Dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana jins, dara hitam manis ini langsung diserbu atlet-atlet yang ternyata mengegmarinya. bahkan, atlet balap sepeda, Kaswanto dkk meminta tanda tangan di baju mereka.

Yuke juga berharpa kepada atlet Lampung agar terus berjuang tanpa patah semangat. "Harapan saya, berikanlah ya ng terbaik buat derah kita. Berjuang saja dulu, apapun hasilnya kita akan tetap bangga karena sudah berbuat yang terbaik bagi daerah Lampung. Kalau memang gak bisa lima besar lagi, paling juga jangan meleset terlalu jauhlah" ujar Yuke yang ditemni oleh tetehnya (kakak, Red), Maya.

Selepas dari penginapan atlet, Yuke lantas segera bergegas mengikuti berbagai acara yang memang telah dijadwalkan, yaitu jumpa fans di berbabagai radio palembang dan juga bertemu dengan atlet dari kontingen Sumatera Selatan "Aku kan mewakili Palembang, jadi aku jug ingin mengucapkan terimaksih kepada arga Palembang," paparnya. "Jangan lupa dukung aku di konser E club ya," pungkasnya. (cie)

No comments:

Post a Comment